123 CPNS Dibekali dan Diberi SK Oleh Walikota Mojokerto

MOJOKERTO KOTA -majalahdetektif.com : Sebanyak 123 orang CPNS Kota Mojokerto mengikuti apel bersama telah diberi pembekalan dan SK oleh Walikota Mojokerto Ika Puspitasari di halaman kantor Pemerintah Kota Mojokerto, Jum’at (5/2/2021).

Dalam pantauan media ini, Walikota yang akrab disapa Ning Ita menyampaikan bahwa menjadi PNS adalah profesi idaman terlebih di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. “Jika beberapa pegawai atau karyawan swasta mengalami kebijakan potong gaji, atau bahkan terkena PHK, namun PNS tetap mendapatkan hak-hak yang selama ini ditanggung negara, tanpa kurang suatu apapun” ungkapnya.

Untuk itu, Ning Ita berharap para CPNS Kota Mojokerto selayaknya bersyukur dengan menjalankan amanah, bekerja dengan disiplin, kreatif dan inovatif serta bisa menjadi role model protokol kesehatan.

Dalam kesempatan itu Ning Ita juga menyinggung Permenpan. RB. Nomor 3 tahun 2020 tentang manajemen talenta ASN, yang bertujuan diantaranya menemukan dan mempersiapkan talenta terbaik untuk mengisi posisi kunci sebagai pemimpin masa depan (future leaders) dan posisi yang mendukung urusan inti organisasi dalam rangka optimalisasi pencapaian tujuan organisasi dan akselerasi pembangunan nasional.Dalam kegiatan yang dihadiri Wawali Achmad Rizal, Sekdakot, dan Kepala OPD ini, juga dilakukan penyerahan SK Pengangkatan CPNS Pemerintah Kota Mojokerto secara simbolis oleh Wali kota Mojokerto Ning Ita sebagai Pembina CPNS.(Mar)

Leave a Reply