Destinasi Desa Wisata Kaki Bumi Petik Jambu Mendapatkan Kunjungan Dari Mahasiswa di Berbagai Negara

SIDOARJO, majalah detektif.com – Destinasi Desa Wisata Kaki Bumi Petik Jambu, yang berlokasikan di Desa Kebaron, Kec. Tulangan, Kab. Sidoarjo sudah mulai dikenal oleh beberapa Universitas di Indonesia, salah satunya adalah Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Ada 20 Mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah Yogyakarta beserta Dosen, berkunjung secara langsung untuk melakukan kunjungan di Wisata Kaki Bumi Petik Jambu, Jum’at (16/12/2022) pukul: 13.00 wib – selesai.

Destinasi Desa Wisata Kaki Bumi Petik Jambu Mendapatkan Kunjungan Dari Mahasiswa di Berbagai Negara
Destinasi Desa Wisata Kaki Bumi Petik Jambu Mendapatkan Kunjungan Dari Mahasiswa di Berbagai Negara

Kedatangan dosen beserta mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta disambut baik oleh Kepala Desa Kebaron, Kec. Tulangan, Kab. Sidoarjo.

Sebelum menuju lokasi Wisata Kaki Bumi Petik Jambu, Perwakilan Dosen dari Universitas Muhammadiyah Yogyakarta memperkenalkan diri, dan menyampaikan bahwa kunjungan study ini adalah bentuk sinergitas dan ucapan terimakasih, sudah di berikan kesempatan mahasiswa untuk datang berkunjung dan bisa mengamati secara langsung Wisata Kaki Bumi Petik Jambu.

Hal yang membuat bangga bagi Pemerintah Desa Kebaron adalah, mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dari berbagai negara yaitu dari Negara Al Yaman, Negara Gambia, Negara Somalia, Negara Bangladesh, dan Negara Kongo.

H. Suwito, Kepala Desa Kebaron, Kec. Tulangan, Kab. Sidoarjo, menyampaikan, ” terimakasih atas kunjungannya dan membuka lebar kepada masyarakat dan instansi manapun untuk bisa berkunjung secara langsung di Wisata Kaki Bumi Petik Jambu,”terangnya.

Saya berharap kedepan, Destinasi Desa Wisata Kaki Bumi Petik Jambu bisa terwujud untuk keseluruhannya, baik dalam pembangunan dan area- area wisata bisa terwujud,”ungkap H. Suwito penuh dengan harap.

Kunjungan Universitas dari beberapa Negara membuat mereka merasa takjub, bahwa Indonesia kaya akan alamnya, mahasiswa bisa memetik langsung jambu dari pohonnya, dan juga menikmati jus jambu merah dengan rasa original.

Selamat menikmati Kunjungan Study untuk Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, semoga bisa membawa manfaat, Tutup Kades H. Suwito.(Ldy)

Leave a Reply