Jum’at Berkah, PLM Berbagi Kepada Sesama

SIDOARJO, majalah detektif.com – Jumat berkah adalah hari yang penuh dengan kebaikan dan keutamaan, khususnya memaksimalkan ibadah, atau amal kebaikan seperti sedekah yang pahalanya dilipatgandakan oleh Allah SWT.

Pemerhati Lingkungan Magersari (PLM), berbagi dengan sesama, membagikan sebagian sedikit rezeki untuk pejalan kaki, atau pengendara roda dua, di area Jl.Raya Ponti Magersari Sidoarjo, Jum’at (27/01/2023).

Jum'at Berkah, PLM Berbagi Kepada Sesama
Jum’at Berkah, PLM Berbagi Kepada Sesama

200 bungkus kue dan minuman, serta nasi kotak yang disiapkan PLM. Untuk kegiatan Jum’at Berkah.

Hadir serta dalam kegiatan Jum’at Berkah Ketua PLM Sidoarjo Slamet Basuki, Pembina PLM Ir. R. Wibisono SH., Sekretaris PLM Asyik, Erma Suryanti Divisi Sosial dan Intertain, dan juga seluruh anggota PLM.

Jum'at Berkah, PLM Berbagi Kepada Sesama
Jum’at Berkah, PLM Berbagi Kepada Sesama

Erma Suryanti, Divisi Sosial dan Intertain menyampaikan bahwa rutinitas Jum’at Berkah ini adalah suatu bentuk kegiatan sosial, dimana kita bisa sedikit menyisihkan sebagian dari rezeki, bersamaan dengan Pembukaan Mie Gacoan di Jl. Raya Ponti Magersari Sidoarjo, dan sebagainya rekan- rekan kita yang ada di PLM bekerja di Divisi Parkir, “ungkapnya.

” Saya sangat tertarik sekali PLM dengan kegiatan sosial , sudah 3 tahun lamanya saya bergabung menjadi bagian dari PLM bisa bekerja dengan setulus hati saya, dan PLM semuanya murni untuk semua rekan-rekan terutama bagi warga Magersari dibidang parkir,”imbuhnya.

Selain kegiatan Jum’at Berkah banyak kegiatan sosial lain yang dilakukan, seperti memberikan santunan di Panti Asuhan, pembagian Takjil di Bulan Ramadhan dan juga Bakti sosial yang lainnya.

Jum'at Berkah, PLM Berbagi Kepada Sesama
Jum’at Berkah, PLM Berbagi Kepada Sesama

Hidayat yang berprofesi sebagai Grab menyampaikan ucapan terimakasih kepada PLM, berharap Jum’at Berkah ini, tetap berkelanjutan dan menjadi rutinitas yang positif dan sangat bermanfaat bagi sesama,”ungkapnya.

“Sukses selalu untuk PLM, semoga Jaya dan memberikan manfaat bagi wilayah Magersari umumnya dan tetap semangat serta solid khusus dari Divisi Parkir,” tutup Asyik selaku Sekretaris PLM. (Ldy)

Leave a Reply