Kelurahan Jagalan Sadar Kerukunan, Pemkot Mojokerto Terima Penghargaan Harmony Award

Mojokerto – Kota Mojokerto menerima penghargaan “Harmony Award” dari Kementerian Agama Republik Indonesia. Hal ini diwujudkan Wali kota Mojokerto Ning Ita, dalam kegiatan Silaturahmi dan Doa Bersama Lintas Agama dalam rangka Launching Kelurahan Jagalan

Sebagai kelurahan sadar kerukunan bersama Forkopimda dan FKUB Kota Mojokerto yang diselenggarakan di halaman Klenteng Hok Sian Kong, Minggu (31/10)‎

Pada kesempatan ini, Ning Ita melaunching Kelurahan Jagalan sebagai kelurahan sadar kerukunan sehingga sudah selayaknya masyarakat sebagai generasi penerus harus melanjutkan nilai kebaikan untuk menjaga toleransi dan kerukunan di Kota Mojokerto.

Ning Ita menyampaikan seluruh program pembangunan Kota Mojokerto akan berjalan dengan lancar ketika masyarakat hidup rukun, damai berdampingan sehingga ketentraman dan ketertiban terjaga.

Ning Ita turut mengapresiasi Forkopimda, TNI/POLRI, FKUB dan masyarakat yang sudah berkomitmen bersama untuk menjaga kerukunan, ketentraman dan ketertiban di Kota Mojokerto.

FKUB memiliki peran penting untuk mengajak masyarakat berkomitmen bahwa Kota Mojokerto adalah kota damai, cinta kasih dan toleransi sehingga harus dijaga dan dipertahankan agar seluruh proses pembangunan dapat berjalan lancar.

Ning Ita berharap pembangunan infrastruktur dan pembangunan manusia harus disukseskan secara beriring dan bisa terwujud apabila seluruh masyarakat tentram, rukun, damai dan bisa menjaga kondusifitas Kota Mojokerto. (mar/adv)

Leave a Reply