KH.Asep Rajin Berdoa Bersama Ribuan Jamaah agar Ibu Khofifah dan Gus Barra Jadi Pemimpin Nasional

MOJOKERTO – majalahdetektif.com : Pendiri Asep Saifuddin Chalim (ASC) Foundation KH.Asep Saifuddin Chalim mengadakan buka bersama dengan relawan Bela Kyai dan Santri (Bekisar) Kecamatan Trowulan, Minggu (2/5/2021) yang diikuti ribuan jamaah di Masjid Kampus Institut KH. Abdubl Chalim (IKHAC) Desa Bendunganjati Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto.

 

Dalam acara buka bersama tersebut diisi dengan Istighotsah dan doa yang dipimpin langsung oleh Prof. DR. KH. Asep Saifuddin Chalim, M.A. selaku pendiri ASC Foundation yang juga sekaligus sebagai Pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah dan IKHAC Pacet Mojokerto san sambutan oleh Ketua ASC Foundation Gus Barra.

 

Dalam kesempatan itu KH.Asep menyampaikan doa khusus agar Ibu Khofifah dan Gus Barra kelak menjadi tokoh pemimpin nasional dan mengajak seluruh hadirin dan undangan mengamininya yang selalu diikuti seribu lebih jamaah ikut memanjatkan istighotsah dan doa bersama-sama. Doa yang dipanjatkan menjelang buka puasa Romadhon tersebut, sesuai pantauan media ini,udah puluhan bahkan ratusan kali doa ini dipanjatkan dan dimohonkan Kyai kharismatik ini agar dikabulkan oleh Allah SWT.

 

“Mari kita beristighotsah dan berdoa,memohon hanya pada Allah supaya hajat-hajat kita dikabulkan Allah SWT agar ibadah kita, puasa kita diterima oleh Allah SWT.  Selanjutnya kita berdoa memohon agar kabupaten Mojokerto menjadi Mojokerto yang maju, adil dan makmur. Seterusnya Jawa Timur menjadi maju, adil dan makmur. Kemudian Gubernur Jawa Timur (Khofifah) menjadi Presiden Republik Indonesia. Presiden Jokowi dan KH Ma’ruf Amin diberi kekuatan dan kemampuan untuk mewujudkan cita-cita bangsa Indonesia, membawa rakyat Indonesia sejahtera adil dan makmur, Ya Allah semoga dan semoga tolong diamini Gubernur Jawa Timur Ibu Khofifah dan Ketua ASC Foundation Gus Barra kelak jadi Tokoh Nasional dan lebih berhasil memimpin negeri Indonesia tercinta ini” harap Kyai yang memiliki 12 Eibu Santri lebih ini. (achmadmardianto)

Leave a Reply