Sambut Kemerdekaan RI ke-77, Paud Nurul Huda Adakan Karnafal Di Wisata Bahari Tlocor

SIDOARJO, majalahdetektif.com – Hari Kemerdekaan RI ke-77 disambut oleh seluruh rakyat Indonesia, tak terkecuali.

 

Indonesia beragam budaya, adat istiadat dari Sabang hingga Merauke. Keberagaman inilah yang menjadi ciri khas Bangsa Indonesia.

 

berbagai macam baju adat juga dikenakan oleh beberapa murid dari Paud Nurul Huda. Dan juga kostum berbagai macam profesi, dikenakannya.

 

45 siswa Paud Nurul Huda Kedungpandan berkunjung ke wisata bahari tlocor, pada hari Kamis (18/8/2022).

 

Selain memperingati HUT ke-77 RI, juga menciptakan bentuk cinta tanah air dan bangsa.

 

Kasiono, Ketua BumDes menyambut semua kedatangan siswa-siswi Paud Nurul Huda, “kami memberi free kepada Paud tersebut, karena merupakan warga kami, dan kami mengucapkan terimakasih atas kunjungannya,”terangnya.

 

Khusnul Khatimah, SE, Kepala Sekolah menyampaikan bahwa ingin menciptakan suasana untuk menjunjung tinggi Kemerdekaan RI ke-77, dan menghargai jasa pahlawan yang gugur dimedan perang untuk memperebutkan kemerdekaan,”terangnya.

 

“Acara untuk memeriahkan 17 Agustus ini sekolah kita melakukan fashion show dulu, kemudian berputar mengelilingi wisata bahari tlocor dengan menggunakan transportasi kereta kelinci, dilanjutkan nanti bisa foto diarea, dan selanjutnya ramah tamah, menikmati beraneka menu yang sudah dipersiapkan dari rumah,”terang Zakiyatur Rosyidah,salah satu guru Paud.

 

“Harapan kedepan dengan Hari Kemerdekaan ke-77 RI, saya berharap Dinas Pendidikan peduli terhadap guru paud, dan untuk walimurid bahwa pendidikan diusia dini itu sangatlah penting,”tutup Khusnul.(Ldy)

Leave a Reply